Open top menu
Sabtu, 29 Agustus 2015

Chika Jessica tak pernah melewatkan moment dengan berfoto ria. Baru-baru ini artis yang tengah diisukan balikan dengan Dwi Andika itu kembali memposting foto kocak, di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut Chika sedang bersandar di dada, diapit pedangdut seksi Duo Serigala.
Sebelumnya Chika juga pernah pernah bikin jeleous fans karena tidur dengan Teuku Rassya, Chika juga kerap kali mengundang tawa dengan pose dan caption konyol.
Chika lebih sering mem-posting foto kemesraannya dengan sang mantan, Dwi Andhika. Bahkan pernah dalam caption foto, Chika juga menuliskan kalimat yang tengah nge-tren di meme polwan kocak. “Disitu kadang saya merasa sedih @pamelasafitri @ovi_sovianti #DuoSerigala,” Minggu (1/3/2015).
Chika tampak terpejam tiduran di dekat dada Duo Serigala. Tentu saja, posenya membuat para netizen berkomentar. Sebab Duo Serigala merupakan pedangdut yang terkenal dengan goyangan dada alias goyang dribel. “Kocakkkk hahahahha,” tulis hamdatulkurnia.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar