Open top menu
Jumat, 28 Agustus 2015

Artis seksi Roro Fitria mendatangi Polres Jakarta Selatan (Jaksel), Senin (18/5/2015). Roro Fitria tiba sekitar pukul 10:08 WIB dengan menggunakan mobil Ferrari merah B 120 RO.
Roro Fitria datang ke Polres Jaksel untuk mengklarifikasi artis PSK berinisial RF yang dikaitkan dengan dirinya. Roro yang mengenakan blus warna hitam didampingi empat kuasa hukumnya.
Roro Fitria merasa tidak nyaman dengan beredarnya inisial artis RF yang menjadi ‘binaan’ mucikari Robby Abbas (RA).
“Mau bertemu dengan RA. Saya tidak nyaman dengan inisal RF. Saya mau tanyakan ke RA. Bagi saya harga diri itu penting. Ini juga sebagai motivasi buat artis-artis yang nama inisialnya beredar,” ujar Roro Fitria saat tiba di Polres Jaksel.
Sebelumnya, 17 inisial artis PSK beredar via BBM pasca tertangkapnya artis AA bersama mucikari RA. Inisial artis itu dikaitkan dengan sejumlah nama, salah satunya Roro Fitria yang berinisial RF.
Artis PSK ramai diperbincangkan publik selama beberapa minggu terakhir. Selain karena artis, tarif yang dipatok untuk mengencani mereka cukup tinggi hingga mencapai Rp200 juta.
Belakangan, sebagian artis disebut-sebut menjadi objek gratifikasi seks dari pengusaha ke pejabat. Karena itulah, tarif mereka cukup mahal.
Roro Fitria sendiri mengaku sangat kaget ketika inisial artis RF beredar dan dikaitkan dengan dirinya. Roro pun membantah jika inisial RF itu adalahnya dirinya.
Kuasa hukum Roro Fitria Sunan Kalijaga mengatakan, kedatangan kliennya ke Polres Jaksel untuk klarifikasi dan memulihkan nama artis yang membuat heboh dengan harta miliaran itu. “Yang mencantumkan nama RF oleh RA seolah-olah Roro Fitria. Ini harus diklarifikasi,” tutur Sunan Kalijaga.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar