Open top menu
Minggu, 30 Agustus 2015



PelangiCapsa-Menurut penelitian Leitenberg & Henning (1995),wanita dan pria sama-sama memiki fantasi seks.jadi jangan berpikir jika fantasi seks itu hanya hinggap di otak pria saja.Dalam kehidupan perkawinan,Fantasi seks memiliki nilai negatif dan positif.Kalau anda dan pasangan terbiasa berbagai fantasi seks,tentunya hal ini akan menambahkan ke intiman.

Sedangkan sisi negatifnya,jika Anda berfantasi dan membandingkan dengan pasangan,ini akan fatal akibatnya.Melnasir mensxp,berikut ini adalah beberapa fantasi seks wanita yang kerap di imajinasikan di saat sendirian di kamar.

Women on top

Banyak wanita ingin melakukan momen on top ekstrem.Mereka ingin mengikat kedua tangan dan kaki pasanganya di susut ranjang.Mereka ingin  para pria menjadi "budak' di ranjang.

Role play

Sebenarnya bukan hanya pria yang memiliki imajinasi satu ini,wanita juga.Andai mereka tahu jika pria suka bermain role play,tentunya mereka tak akan hanya berfantasi tapi langsung mempraktekannya di tempat tidur.Mengenakan pakaian sekolah,baju ketat,kancing terbuka hingga menonjolkan belahan dada dan rok mini menjadi imajinasinya,ia berharap dengan pakaian tersebut pria yang di hadapanya bertukuk lutut dan tak berpaling.




































































































































































































































































Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar